Thursday, April 30, 2020

5 Rahasia Awet Muda Ala Song Hye Kyo

Siapa yang tidak kenal dengan artis asal Korea Selatan Song Hye Kyo? Artis papan atas yang sudah banyak membintangi drama serial yang sukses ini meski telah menginjak usia ke 38 pada bulan November 2019 lalu masih saja terlihat cantik dan awet muda. Buat yang penasaran dengan rahasia kecantikan Song Hye Kyo, simak informasi berikut ini.

5 Rahasia Awet Muda Ala Song Hye Kyo

Rajin Perawatan dengan Skincare

Melakukan perawatan wajah secara rutin sangat penting agar kulit wajahmu senantiasa terlihat bersih, cantik dan sehat. Sebelum membeli prosuk skincare untuk merawat kulit wajahmu, sebaiknya kamu mengenali terlebh dahulu jenis kulit wajahmu. Apakah termasuk kulit kering atau sensitif, normal, berminyak, atau kombinasi. Setelah tahu dengan pasti, barulah kamu bisa memutuskan produk skincare yang akan kamu pakai. Agar lebih yakin bahwa produknya cocok dengan kulit wajahmu, sebelum membelinya kamu bisa membaca review-review dari orang-orang yang sudah pernah menggunakannya.

Rangkaian perawatan kulit harian biasanya terdiri dari face wash, toner, essence, serum dan yang terakhir adalah moisturizer. 

Make Up Natural

Song Hye Kyo yang adalah brand ambassador sebuah brand skincare Korea terkenal kerap terlihat cantik dengan riasan wajah yang natural. Pemilihan warna blush on yang tepat, dapat membuat wajah terlihat lebih segar.

Model Rambut

Buat kamu penggemar Song Hye Kyo pasti tahu kalau artis cantik ini lebih sering tampil dengan gaya rambut yang lurus baik saat rambutnya panjang ataupun pendek. Meski demikian, artis yang satu ini ternyata sesekali berganti style dengan gaya rambut keriting seperti foto di akun instagram yang ia unggah 2 bulan yang lalu.

Fashion yang Simple

Dalam hal berpakaian, Song Hye Kyo sering tampil dengan fashion yang bergaya simple, seperti mengenakan kaos, celanja panjang, floral dress, dress, serta rok model A Line, yang mana pakaian-pakaian ini membuatnya terlihat lebih tinggi dan ramping. Dengan mengenali bentuk tubuh sendiri, kamu juga bisa memilih jenis pakaian yang terlihat bagus dan ramping di badanmu. 

Sneakers

Gaya berpakaian yang simple biasanya dipadukan dengan sepatu jenis sneakers. Begitu pula dalam beberapa kali sesi pemotretan, Song Hye Kyo terlihat mengenakan pakaian yang simple dipadukan dengan sepatu sneakers. 

Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Get quick help on how to get money off cash app without bank account from technical experts.

    Don’t know how to Get money off the cash app without bank account? If yes then all that every user needs to do is to call on the helpline number. Get connected with our customer support service team for more help. Every technical glitch of cash app will be removed instantly.

    ReplyDelete