Thursday, November 7, 2019

5 Koleksi Tas Branded Lisa Blackpink

Seiring dengan melejitnya girl band kpop asal korea Blackpink di kancah musik Asia, otomatis membuat gaya hidup para personilnya meningkat drastis.  Baju, sepatu, aksesoris, tas, dan barang barang fashion lainnya yang dipakai para personil Blackpink saat ini jelas berbeda dengan sebelum girl band ini terkenal. Tampil dengan barang barang branded di setiap kesempatan bukan merupakan hal yang aneh terutama di kalangan para artis baik luar maupun dalam negeri. Berikut ini merupakan daftar tas branded mahal koleksi salah satu personil Blackpink yaitu Lalisa Manoban alias Pranpriya Manoban atau lebih dikenal dengan nama Lisa “Blackpink”.


1. Handbag By Celine

Tidak peduli saat tampilan feminim ataupun tomboy, wanita yang kesehariannya sering tampil sporty dengan memakai celana jeans, sweater hoodie atau kemeja, dan sepatu kets ini kerap memadukan outfitnya dengan handbag Celine seharga USD 4,550 atau sekitar Rp. 49,4 Juta.

2. Backpack in Black By Chanel

Diantara tas branded lainnya, Backpack in Black Chanel sepertinya tas yang cukup sering dipakai Lisa dalam berbagai kesempatan. Dalam akun instagramnya @lalalalisa_m terlihat bahwa tas Backpack in Black Chanel seharga Rp.61 jt cukup sering muncul di foto foto yang diunggah lisa di akunnya tersebut.

3. Twist PM by Louis Vuitton

Shoulder bag dengan tali rantai dan aksen tempelan bunga bunga cantik di bagian depan permukaan tas, membuat penampilan lisa lebih cantik dan feminim. Tas branded yang terkesan chic ini dibandrol dengan harga Rp. 58,9 Jutaan.

4. Twist MM by Louis Vuitton

Berikutnya, masih tas dari brand terkenal Louis Vuitton. Dalam berbagai kesempatan Lisa juga kerap melengkapi outfitnya dengan tas branded Twist MM by Louis Vuitton seharga Rp.  64 Jutaan.

5. Boy Flap Handbag by Chanel 

Tas Chanel Boy Flap Handbag Chanel yang modelnya cukup populer di Indonesia karena cukup banyak ditiru dan dijual toko atau grosir tas wanita online maupun offline ini juga disukai oleh Lisa Blackpink. Tas Chanel Boy Flap Handbag by Chanel original ini harganya sekitar Rp. 68,3 Jutaan.

6. Large Classic Handbag Chanel

Dalam berbagai kesempatan, Lisa sering terlihat membawa serta tas dari brand asal Perancis dengan model yang berbeda. Sepertinya, merek Chanel merupakan tas favorite salah satu personi Blackpink yang satu ini.

Itulah 6 koleksi tas branded mahal milik Lisa salah satu girl band terkenal asal Korea Selatan Blackpink. Meskipun mahal, kalau dilihat lihat tas milik Lisa ini harganya masih kisaran dibawah Rp. 100 jutaan, kalah jauh dibanding koleksi tas branded wanita terkenal di tanah air yang harganya mencapai milyaran. Tidak percaya? Yuk kepoin koleksi tas branded mahal milik Syahrini, artis Indonesia yang gaya hidupnya cetar membahana, artis Korea mah lewat!!

Previous Post
First

0 Comments: